Profile
Selain jumlah donatur, dinamika pertumbuhan link yang masuk juga tak kalah pentingnya. Idealnya, Anda harus tetap berpegang pada strategi pertumbuhan tautan yang mulus. Seperti yang dapat Anda lihat dari grafik, dinamika pertumbuhan massa tautan untuk semua situs yang dipelajari, kecuali untuk Prokatauto-m.ru, dengan lompatan tajam. Untuk mesin pencari, sinyal ini menunjukkan kemungkinan sifat buatan dari pertumbuhan massa tautan, yang situsnya dapat dilarang oleh mesin pencari. Kami juga dapat melihat halaman yang paling sering dirujuk oleh sumber lain. Ini sebenarnya adalah halaman arahan dari setiap situs web yang sedang berlangsung. Dari tabel di bawah ini, menjadi jelas produk atau layanan apa yang dipromosikan setiap perusahaan. Dan Anda juga dapat menentukan kebenaran URL situs. Di sini kita akan membandingkan indikator SEO utama yang secara langsung atau tidak langsung mempengaruhi promosi situs web di mesin pencari. Indikator yang paling penting adalah: visibilitas di TOP-10, traffic dari mesin pencari, jumlah halaman di index dan TIC. Berdasarkan data yang diperoleh, Anda dapat menyusun tabel pivot yang membandingkan situs pesaing menurut kelompok indikator pada skala lima poin, di mana 1 adalah indikator terbaik, dan 5 adalah terburuk. Tabel seperti itu dengan jelas menunjukkan kekuatan dan kelemahan masing-masing pesaing dalam hal indikator yang penting bagi kami (yang Anda bentuk tergantung pada sasaran dan sasaran bisnis Anda). Dalam contoh kami, kami berfokus pada metrik SEO, yang akan membantu Anda memahami kekuatan dan kelemahan pesaing dan mengidentifikasi area prioritas dalam strategi promosi Anda. Sebagai hasil dari analisis kami, situs Prokatauto-m.ru memimpin dengan indikator SEO terbaik. Berdasarkan analisis situs pesaing, Anda dapat mengembangkan strategi seo koko untuk pertumbuhan, pengembangan, dan promosi situs dalam pencarian. Pahami saluran mana yang mendorong konversi dan pengembangan bisnis, dan mana yang tidak. Semua ini memungkinkan Anda untuk membentuk tidak hanya strategi promosi yang efektif, tetapi juga pemasaran dan kampanye PR berkualitas tinggi. Anda akan melihat saluran lalu lintas efektif yang sudah menghasilkan keuntungan bagi pesaing Anda hari ini. Setuju, pesan kedua jauh lebih mudah dibaca. Fontnya lebih besar, Anda dapat melakukannya tanpa mikroskop, Anda bahkan tidak perlu memperbesar. Jadi, bagaimana Anda memastikan teks Anda dapat dibaca di perangkat seluler apa pun? iPhone secara otomatis memperbesar ukuran cetakan kecil, tetapi perangkat lain tidak. Oleh karena itu, Anda perlu memastikan bahwa teks default mudah dibaca. Berikut beberapa pedoman: ukuran font minimum untuk teks isi adalah 14 piksel, dan untuk judul adalah 22 piksel. Namun, pastikan untuk mencari tahu secara empiris font mana yang paling mudah dibaca oleh audiens Anda. Jika font buletin email Anda sangat kecil sehingga tidak dapat dibaca dari layar perangkat seluler, maka lebih baik tidak mengirim apapun sama sekali.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0