Profile
Aplikasi belanja milik perusahaan diluncurkan pada tahap awal agar tetap relevan bagi pelanggan saat bepergian dan pada saat yang sama membuat belanja semakin nyaman. Contoh Future Store di Hamburg juga menunjukkan seberapa cepat bonprix bereaksi terhadap kebutuhan pelanggan baru dan menerjemahkannya langsung ke dalam pengalaman belanja baru yang menginspirasi. Triknya: inovasi digital tidak pernah berakhir dengan sendirinya, tetapi selalu sesuatu yang benar-benar dapat dilakukan oleh kelompok sasaran mereka sendiri. Sekilas tentang konsumen yang cerdas mengamankan potensi pelanggan di masa depan. Belanja online adalah milik pelanggan masa depan dan mereka cerdas, seluler, dan terhubung ke jaringan. Oleh karena itu, penyedia online diharuskan untuk menangani kelompok sasaran baru pada tahap awal dan memenuhi persyaratan khusus mereka untuk teknologi digital dan titik kontak seperti media sosial, belanja instan, atau perdagangan suara. Jika tidak, potensi pelanggan yang berharga akan ditinggalkan di jalan. Douglas telah mengenali tren dan memposisikan dirinya dengan konsumen cerdas pada tahap awal sebagai bagian dari serangan digital dan investasi terkait di media sosial, pemasaran influencer, dan ritel pintar. Jadi z. B. melalui kerjasama dengan influencer terkenal seperti Pamela Reif atau Caro Daur menargetkan anak muda, kelompok sasaran yang cerdas. Pada saat yang sama, toko juga dimodernisasi dan diubah menjadi digital, misalnya dengan menggunakan kecerdasan buatan dalam saran kecantikan. Hasilnya: profil gambar yang ditingkatkan secara signifikan, yang di area online secara khusus mewakili kriteria penting dari pengalaman dan inspirasi. Pengoptimalan Skor Kecepatan Halaman Google tidak 100% harus disamakan dengan pengoptimalan waktu pemuatan situs web yang sebenarnya (terukur). Secara umum, situs web Anda tentu saja akan jauh lebih cepat jika Anda mengoptimalkannya sesuai dengan rekomendasi Alat Kecepatan Halaman Google. Ada juga rekomendasi yang dalam beberapa kasus bahkan dapat memperburuk waktu pemuatan situs web yang sebenarnya (terutama saat mengoptimalkan. Itulah mengapa pengoptimalan kecepatan buta untuk Alat Kecepatan Halaman Google dikritik dengan tepat oleh banyak pengembang web keuntungan page one berpengalaman. Biasanya, kasus ini hanya sepersepuluh detik, yang hanya penting untuk pengoptimal yang paling canggih. Jadi pada awalnya Anda hanya dapat berkonsentrasi pada Skor Kecepatan Halaman. Anda juga dapat masuk lebih dalam ke situs web Pengoptimalan Kecepatan nanti Skor kecepatan halaman tidak harus selalu sempurna. Tidak semuanya sepadan dengan usaha untuk dioptimalkan. Dan mungkin tidak semuanya mungkin, tergantung pada apa (dan bagaimana) Anda menggunakan fungsi dan efek tertentu (jQuery adalah tersangka umum, misalnya) di situs web Anda. Skor Kecepatan Halaman Google yang sempurna pasti bisa dilakukan, dan saya akan menunjukkan cara melakukannya di sini.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0