Profile
Meskipun panduan deskripsi meta memungkinkan untuk 150-160 karakter, menargetkan 155 karakter atau kurang akan membantu Anda menghindari jeda tengah kalimat yang canggung yang sering Anda temui seandainya Anda menggunakan panjang karakter maksimum. Google SERP Simulator Search Console Langkah, Memasukkan Pesan Ajakan Bertindak Mari kita hadapi itu, deskripsi meta untuk situs web Anda pada dasarnya adalah iklan yang bersaing dengan orang lain di SERPs. Jadi, apa yang Anda lakukan untuk menarik click-through dalam menghadapi persaingan yang ketat? Jawaban sederhananya adalah menggabungkan ajakan bertindak atau penawaran singkat di akhir deskripsi meta. Ajakan bertindak (CTA) telah terbukti sebagai cara yang hebat namun sederhana untuk meningkatkan rasio klik-tayang. Waspadai Persaingan dari Google AdWords Bergantung pada kata kunci, beberapa hasil pencarian dapat memiliki hingga 4 listing dengan Google AdWords mendapatkan bagian utama dari real estat. Dengan demikian, perlu untuk peringkat lebih tinggi dalam daftar SERP organik untuk menangkap sebagian besar klik-tayang. Uraian meta yang lebih bermanfaat dan mengundang akan lebih memastikan bahwa meskipun dengan SERPS yang terisi iklan, halaman web Anda masih memiliki jumlah klik-tayang yang cukup besar. Gunakan Kata-Kata Benar yang Menginspirasi Keingintahuan. Kata-kata yang digunakan dalam deskripsi meta dan tag judul seharusnya tidak hanya cocok dengan apa yang dicari pengguna tetapi juga harus menginspirasi rasa ingin tahu. Tak perlu dikatakan bahwa pengguna perlu melihat kata-kata yang relevan agar mereka terdorong untuk mengklik. Kata-kata yang memiliki kombinasi yang tepat dan membangkitkan rasa ingin tahu membuat perbedaan antara entri SERP yang diklik dan yang diabaikan. Kata-kata untuk dimasukkan ke dalam tag judul Anda yang ditampilkan untuk meningkatkan rasio klik-tayang. Bagaimana http://www.jasaseosemarang.com/ Kunci untuk menguji, memantau, dan mengadaptasi apa pun yang Anda lakukan dengan upaya pemasaran dan situs web Anda, dan ini harus didasarkan pada apa yang memiliki rekam jejak yang terbukti bekerja untuk Anda. Sebagai penerbit konten, Anda tidak perlu takut untuk bereksperimen dengan variasi yang berbeda dan akhirnya memilih yang berfungsi. Pada akhirnya, deskripsi meta dan tag judul adalah elemen kunci dalam keseluruhan upaya SEO Anda. Mereka adalah satu-satunya hal yang berdiri di antara pengunjung dan hasil pencarian. Tidak perlu dikatakan, tag judul yang ditulis dengan baik dan deskripsi meta adalah kemenangan pasti di SERPs dan bertindak sebagai alas sambutan bagi pengunjung potensial Anda. Dan semakin banyak klik yang Anda peroleh ke situs Anda, mesin pencari yang lebih baik akan menentukan peringkat situs Anda.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0