Profile
Area halaman tanpa batas Ini mengacu pada area situs web yang menghasilkan jumlah halaman tanpa batas berdasarkan pada basis data dan / atau parameter. Sebagai aturan, tidak ada perubahan yang relevan dapat dilihat pada halaman tersebut dari halaman ke halaman. Konten atau spam berkualitas rendah: apa artinya itu dapat ditemukan di bawah. Sebagai aturan, Anda juga tahu sendiri apakah ada sesuatu yang terlalu tipis atau spam. Alih-alih menjelaskan contoh-contoh negatif lebih lanjut, lebih masuk akal untuk hanya membuat aturan positif. Setiap halaman hanya boleh ada satu kali di bawah URL yang berbicara tanpa parameter, memiliki konten yang baik dan bermanfaat dan bebas dari masalah teknis. Lalu dia bisa membaca Googlebot tanpa masalah. Terlepas dari halaman seperti itu, tidak ada halaman lain di situs web. Karena proyek sampel Kasenko adalah situs web yang benar-benar baru, sangat penting untuk membuat daftar produk sepatu yang mungkin paling berharga. Dalam hal ini, ini adalah model sepatu yang paling populer atau berpotensi paling menguntungkan, saat keluar dari kampanye pengujian AdWords. Navigasi utama harus mencerminkan ini dengan awalnya hanya mengizinkan tautan ke sub-area (kategori) dan halaman produk yang paling penting. Pendekatan langkah demi langkah penting di sini. Bahkan jika ada total lebih dari 100.000 produk dan kombinasi, ini hanya secara bertahap ditunjukkan di Googlebot. Cara untuk mengontrol perayap Ada berbagai cara untuk mengontrol perayap (Googlebot). Dengan cara ini, sebuah situs web dapat memiliki indeks Googlebot lebih banyak halaman "berharga" dari perspektif SEO (lebih tepatnya: menyarankan untuk indeks). Googlebot hanya bertanggung jawab untuk menemukan dan membaca URL. Pengindeks yang disebut memutuskan apakah halaman yang dirayapi benar-benar berakhir di indeks, mis. Di database pusat. Mirip dengan anggaran perayapan, ada juga anggaran pengindeksan, yang mungkin tergantung pada faktor yang serupa (terutama popularitas, yaitu PageRank internal). Google hanya dapat mengindeks maksimum 1.000 halaman dari situs web baru, bahkan jika itu terdiri lebih dari 100.000 halaman. Ketika situs web menjadi lebih populer, Google secara bertahap mengindeks lebih banyak halaman. Karena itu sangat penting bahwa anggaran perayapan digunakan https://seohandal.id/jasa-seo-organik-yang-aman/ dengan benar, sehingga Google idealnya menempatkan 1.000 halaman paling penting dari total 100.000 halaman dalam indeks. Bagaimana langkah-langkah tersebut dapat diimplementasikan dalam tim besar atau dengan agensi? Ini hanya mungkin jika Anda sebagai SEO memiliki koneksi yang baik ke TI internal / eksternal. Dari perspektif programmer, Misalnya, prinsip "pemetaan URL konten 1: 1" pada awalnya tidak signifikan. Setelah semua, itu juga dapat dipahami sebagai layanan bagi pengunjung bahwa halaman khusus dapat dipanggil di bawah dua situs web URL.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0