Profile
Anda harus berhati-hati dan, jika memungkinkan, lakukan Promosi untuk kata kunci tertentu tidak diragukan lagi adalah pekerjaan yang cukup melelahkan. Namun bisa menjadi sia-sia jika analisis kualitatif terhadap kata kunci yang dipilih tidak dilakukan sebelumnya. Artinya, pada awalnya Anda perlu melihat setidaknya situs dalam hasil pencarian TOP-10 menurut kriteria berikut kepatuhan halaman dengan permintaan ketersediaan barang, penyediaan layanan terkait, dll.kegunaan kenyamanan formulir pemesanan kecepatan respon. Setelah membuat analisis singkat sekalipun, Anda akan memahami apakah layak mempromosikan situs Anda menggunakan kata kunci ini, dan Anda juga akan dapat menilai kekurangan pesaing yang dapat dijadikan kekuatan sumber daya Anda. Misalnya, pesaing membutuhkan pendaftaran yang lama saat memesan, dan Anda memiliki otorisasi yang tersedia melalui jejaring sosial dan formulir pemesanan yang disederhanakan. Terakhir, saya ingin mengatakan bahwa Anda tidak boleh mengejar crane dan dengan keras kepala mencoba mematikan lalu lintas dari perusahaan jutaan dolar dengan kunci mereka, jika Anda tidak dapat bersaing dengan mereka. Karena perlombaan seperti itu bisa memakan waktu bertahun-tahun dan hasil yang minimal. Strategi terbaik untuk sumber daya kecil adalah memilih ceruk asli Anda, di mana Anda memiliki kesempatan untuk menjadi ahli, dan kemudian menerima sebagian besar lalu lintas untuk kueri dan rekomendasi bermerek. Namun pertama-tama, masih ada baiknya melakukan analisis kata kunci berkualitas tinggi untuk situs Anda. Dan terakhir, jika kompleksitas promosinya sangat tinggi, akan membutuhkan banyak upaya untuk membuat konten yang layak, yang bahkan memiliki nama sendiri di Moz - ini adalah 10x Content. Ikuti tautan untuk mempelajari kriteria apa yang menentukan konten 10x dan cara membuatnya. Secara keseluruhan, pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri Anda saat membuat jasa seo indonesia konten unik dan berharga untuk dibagikan adalah Keunggulan apa yang dimiliki konten saya dibandingkan konten yang sudah ada Bisakah Anda menjawab pertanyaan ini? Jika tidak, maka Anda perlu memastikan Anda memiliki jawaban ini sebelum Anda mulai membuat dan mempromosikan konten. Mengapa konten saya sulit untuk diduplikasi (disalin)? Hambatan apa yang Anda hadapi jika seseorang ingin "meminjam" pekerjaan Anda? Apa yang berharga di halaman Anda yang tidak dimiliki halaman lain di SERP? Ini, kebetulan, berkaitan dengan pertanyaan kita tentang nilai unik. Siapa yang akan membantu mendistribusikan konten ini dan mengapa?
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0