@mrhandal-bagus
Profile
Registered: 5 years, 4 months ago
Anda mungkin tahu beberapa saluran yang saya maksud - saluran yang menghabiskan banyak uang tetapi tidak tahu apa ROI Anda. Ini adalah dilema karena Anda dapat membenarkan bahwa itu 'sepadan' dengan mengatakan itu 'selalu dilakukan dengan cara itu, dan akan membantu kesadaran merek kami. Jadi, apa yang saya maksud ketika saya mengatakan pemasaran digital 'benar-benar hancur. Maksud saya, ROI iklan online dan biaya yang dibayar klien kami untuk memperoleh lalu lintas baru dan arahan yang memenuhi syarat sangat rendah sehingga klien kami sebenarnya skeptis karena jauh lebih murah daripada saluran periklanan berbayar lainnya. Nomor apa yang saya bicarakan? Bagaimana cara klik untuk lalu lintas yang memenuhi syarat (orang yang Anda kenal tertarik dengan layanan / produk Anda) terdengar? Semua skeptisisme dihilangkan ketika mereka mengarah menjadi pendapatan. Itulah angka-angka yang kami lakukan. Sekarang mari kita mulai untuk mengetahui persis berapa banyak dolar yang Anda belanjakan per pembelian atau per pengiriman formulir kontak? Bisakah Anda mengukurnya sekarang dengan upaya pemasaran Anda saat ini? Jika Anda menghabiskan $ 20.000 untuk pameran dagang konferensi, dapatkah Anda memberi tahu saya berapa banyak prospek baru yang Anda dapatkan dari itu dan berapa biaya per akuisisi Anda? Bagaimana dengan biaya per akuisisi dari spanduk yang Anda jalankan di situs web Nature Journal? Mendapatkan 'kesadaran merek' tidak masuk hitungan kecuali Anda dapat langsung menghubungkannya dengan penjualan. Petunjuk: Saya akan memberi tahu Anda sekarang bahwa jika Anda tidak menargetkan ulang ke daftar email Anda di Facebook, AdWords, dan LinkedIn, maka Anda kehilangan banyak sekali bisnis baru. Kami juga mempraktekkan apa yang kami khotbahkan. Perusahaan saya, Supreme Optimization, agensi pemasaran digital pertama yang khusus untuk perusahaan life science secara teknis menargetkan audiens yang serupa dengan beberapa klien kami. Prospek ideal kami adalah merek ilmu kehidupan yang membutuhkan tim pemasaran digital layanan penuh dan memahami ilmu pengetahuan. Di Supreme, kami menghabiskan $ 500 / bulan untuk iklan berbayar. Dan kami membayar bulan untuk hosting web. Kami tidak memiliki tim penjualan, tetapi entah bagaimana kami menghasilkan jutaan dolar lead berkualitas tinggi per tahun dari satu sumber. Situs web kami Saya kira Anda bisa mengatakan bahwa kami memiliki satu tenaga penjualan yang selalu bekerja untuk kami yang kami bayar gaji tahun untuk tanpa manfaat. Lebih baik lagi, pada saat prospek baru berbicara kepada kita, percakapan sering kali berjalan seperti ini. Aku dirujuk oleh seorang teman ke agensi pemasaran sains kehidupan yang berbeda, tetapi ketika aku mencoba menemukannya di Google, yang bisa kutemukan hanyalah kalian di posisi teratas dengan setiap pertanyaan. Jangan percaya padaku? Hanya mencari seo ilmu https://seohandal.id/ kehidupan, seo biotek, ilmu kehidupan online pemasaran, biotek pemasaran digital, dll Anda menuju perjalanan pengasuhan utama di New York Times dan situs web lain yang sering Anda kunjungi. Oke, apa yang saya coba lakukan. Singkatnya, saya seorang ilmuwan, saya seorang pemasar digital dan saya seorang pengusaha. Kami bekerja dengan pikiran paling cerdas di dunia di perusahaan paling inovatif di dunia. Teknologi yang dihasilkan bidang kami layak mendapatkan pemasaran yang paling inovatif dan mendorong juga. Mari mulai berinovasi pemasaran Anda dengan urgensi yang sama seperti Anda berinovasi produk dan layanan Anda. Saya ingin industri kami, bidang ilmu kehidupan untuk menjauh dari taktik pemasaran kuno tanpa ROI yang rapi dan berhenti membuat alasan seperti "audiens kami tidak menggunakan Facebook." Produk dan layanan terhebat yang dapat mengubah dunia juga pantas memiliki tim pemasaran terbaik.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant