Profile
Anda dapat menggunakan format yang berbeda, seperti video, infografis, dan podcast, yang meningkatkan kemungkinan penautan dan berbagi. Lihat, misalnya, betapa kerennya konten interaktif ini tentang bagaimana virus corona menyebar di kereta bawah tanah. Anda juga dapat mencari backlink yang diterima pesaing Anda. Dengan demikian, dimungkinkan untuk mengidentifikasi peluang situs yang juga dapat ditautkan ke halaman Anda. Anda dapat berbicara langsung dengan mereka, menjalin hubungan, dan menyarankan publikasi yang mungkin menarik bagi mereka. Anda hampir tidak akan melihat perusahaan media besar melakukan ini, tetapi ini adalah strategi yang baik untuk kendaraan kecil. Ide lain adalah untuk mengusulkan kemitraan, seperti pembuatan laporan dalam kemitraan atau publikasi sebagai tamu. Anda dapat mengidentifikasi blog dan influencer yang memiliki konten bagus dan yang telah menautkan ke situs Anda atau merupakan pemangku kepentingan potensial. Jadi, buat proposal itu untuk mereka. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan tautan berkualitas dan menjangkau audiens baru. Strategi SEO tingkat lanjut untuk jurnalis Sejauh ini, kami telah melihat beberapa pengoptimalan SEO dasar yang penting untuk situs web dan portal jurnalisme. Sekarang, apakah Anda ingin melangkah lebih jauh dalam SEO untuk jurnalis? Berikut beberapa tip lanjutan Cuplikan pilihan adalah kutipan yang dipilih Google dari halaman untuk menyajikan jawaban terbaik langsung di SERP. Mereka muncul di "posisi nol" Google, di atas hasil organik pertama, untuk mengoptimalkan pengalaman penelusuran pengguna. Muncul di cuplikan pilihan adalah peluang untuk lebih meningkatkan visibilitas halaman dan mendapatkan lebih banyak klik. Untuk ini, yang ideal adalah memformat konten sesuai dengan format yang digunakan oleh Google di bagian yang disorot ini (paragraf, tabel, atau daftar). Penting jasa seo murah profesional juga untuk memasukkan kata kunci Anda. Perhatikan, dalam contoh di atas, bahwa huruf tebal. Namun, tidak satu pun dari ini menjamin bahwa Anda akan muncul di cuplikan pilihan - ini adalah keputusan algoritme Google. Selain itu, mereka biasanya dibuat untuk topik yang terkonsolidasi, jadi ada baiknya memikirkan lebih banyak tentang konten yang selalu menarik dengan banyak permintaan dan lebih sedikit untuk berita terbaru (meskipun mereka semakin gesit!). Google Discover adalah peluang berharga lainnya untuk mendapatkan visibilitas. Fitur ini terdiri dari feed konten di aplikasi seluler Google, berdasarkan minat pengguna dan disarankan oleh Google tanpa harus mencari.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0