Profile
Tidak bisa menjadi satu-satunya insentif untuk mengembangkan bisnis legal. Mari kita ilustrasikan ini dengan contoh dari area lain: Bayangkan Anda telah memutuskan untuk memulai suatu hubungan dan memulai sebuah keluarga. Dan satu-satunya motif hubungan dengan seorang gadis adalah jumlah seks untuk Anda. Bisakah Anda membangun hubungan dengan pendekatan ini? Hampir tidak Banyak hal yang sama terjadi dalam bisnis. Pelanggan Anda merasakan ketika Anda hanya membutuhkan uang dari mereka. Ketika Anda hanya memiliki dolar yang membara di mata Anda, pelanggan benar-benar merasakannya dengan kulit mereka. Apa yang Membuat Pendekatan Bisnis Para Advokat Berbeda Keunikannya adalah bahkan pada awal proyek mereka, mereka memiliki motif yang tidak berwujud. Mereka berpikir dengan tujuan sosial tertentu. Mereka berpikir tentang apa yang akan dibawa oleh bisnis legal mereka ke masyarakat. Misalnya, seorang pengacara yang kita kenal mewujudkan ide menjalankan bisnis yang beradab di Rusia. Dia menulis artikel, mengadakan seminar, secara aktif terlibat dalam pekerjaan pendidikan. Keunikan pemikiran pengacara sukses adalah bahwa meskipun mereka tidak punya cukup uang, mereka terus memikirkan fungsi sosial bisnis mereka. Mereka terus peduli dan sangat mencintai pelanggannya. Pendekatan dalam berbisnis ini sangat strategis. Cepat atau lambat, penonton mulai merespons mereka dan biaya mereka meningkat. Jawab diri Anda dengan jujur mengapa saya membuka praktik hukum saya, selain menang? Adakah sesuatu yang menyulut Anda, yang membuat Anda bergerak, yang ingin Anda berikan kepada masyarakat, kepada orang lain? Merumuskan pernyataan misi untuk bisnis Anda. Percayalah, sudah ada banyak pengacara tidak berprinsip di pasar yang dengan bodoh memeras uang dari klien. Merumuskan ide untuk pelanggan Anda, Anda dengan tulus mencintai mereka. Jika Anda benar-benar bisa mencintainya, maka suatu saat dia akan mulai membayar, termasuk meningkatkan keuntungannya berkata berpikir adalah pekerjaan tersulit. Pengusaha memahami ide ini dengan baik. Tugas utama setiap wirausahawan adalah memikirkan apa yang ditawarkan pasar, bagaimana membuat layanannya lebih baik. Terus beri tahu karyawan Anda bahwa perusahaan Anda menyediakan layanan https://seotunggal.com/jasa-backlink-murah-berkualitas-secara-manual/ hebat. Pendekatan ini menyelamatkan mereka dari menempatkan mahkota di kepala mereka. Mereka perlu terus memikirkan perbaikan diri. Apa lagi yang bisa kami lakukan untuk membuat layanan kami lebih enak? Banyak dari Anda menolak untuk memikirkan layanan Anda. Atau mereka meminta ahli pihak ketiga untuk memberi nasihat tentang layanan apa yang ditawarkan, untuk mencari bantuan dalam merumuskan keunggulan kompetitif. Pahami hal sederhana ini Anda adalah bapak bisnis Anda.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0