Profile
Apa yang akan Anda perhatikan tentang merek-merek ini, selain pengikut sekte mereka yang marah, adalah bahwa orang-orang sering kali dengan bebas menautkan ke situs mereka sendiri. Ini karena mereka senang dengan merek dan bahkan membawa mereka ke "pemujaan" mereka, dan mereka sangat senang menjadi orang yang melakukannya. Mereka merasa bahwa mereka terkait dengan merek ini mengatakan banyak tentang siapa mereka. Sebagai pribadi. Semua ini memiliki dampak positif yang jelas pada peringkat dan lalu lintas organik, serta lalu lintas rujukan. Tetapi memiliki merek yang disukai orang adalah keuntungan lain. Orang sungguhan cenderung mencari merek. Ini adalah sinyal peringkat positif yang meningkatkan kepercayaan Google pada merek Anda dan domain Anda secara umum. Ini mengarah pada peringkat yang lebih baik di semua tingkatan. Kita semua sibuk, jadi kita semua mencari cara untuk menjadi lebih efisien dan produktif, terutama jika kita dapat melakukannya dengan gratis. Alat yang berguna dan gratis bisa sangat berguna dalam mendapatkan tautan https://seokoko.com/blog/ dan meningkatkan peringkat. Anda tidak perlu menciptakan kembali roda. Tetapi pada saat yang sama, pastikan Anda tidak menciptakan sesuatu yang sudah ada selama ribuan tahun. Misalnya, saya ingat pernah melihat plugin WordPress bernama YARPP (Additional Related Posts) beberapa waktu lalu, yang selalu saya anggap sedikit gila. Maksud saya, jika ada begitu banyak plugin yang semuanya melakukan hal yang persis sama, mengapa repot-repot membuat yang lain? Di sisi lain, Anda juga perlu memastikan bahwa ada pasar yang cukup besar untuk membenarkan penciptaannya sejak awal. Idealnya, akan sulit bagi beberapa pesaing untuk enggan mencoba membuat sendiri. Perlu juga dicatat bahwa meskipun harus gratis, Anda tidak harus membuat sesuatu dari awal. Jika Anda dapat menawarkan versi produk SaaS yang ada dengan fungsionalitas terbatas atau jumlah transaksi yang dikurangi, beberapa akan menganggapnya berguna. Semrush adalah contoh sempurna tentang bagaimana strategi ini digunakan. Clear Sesuatu yang sangat luar biasa Bertentangan dengan kepercayaan banyak pengusaha, hanya masalah waktu sebelum mereka ada. Jika Anda ingin ditampilkan di media, itu mengarah pada Anda mendapatkan link dan lalu lintas pencarian dengan merek, Anda harus terlebih dahulu memiliki cerita yang layak diceritakan. Intinya adalah, Anda tidak bisa mengatakan apakah cerita Anda layak untuk diceritakan. Produser, editor, presenter dan jurnalis melakukannya.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0