Profile
Dengan menggunakan kampanye lokal, Anda dapat menyelesaikan tugas-tugas berikut meningkatkan penjualan offline di semua alamat. Meningkatkan penjualan pada titik-titik di mana arus pelanggan tidak mencukupi mengiklankan poin baru. Bagaimana Google Memprediksi Probabilitas Konversi. Algoritme Google mengandalkan sinyal berikut untuk menampilkan iklan Anda kepada pengguna yang kemungkinan besar mengunjungi outlet atau kantor Anda. kata-kata dalam kueri yang menunjukkan ketergantungan geografis (nama jalan, distrik, stasiun metro) atau lokasi yang terkait dengan pengguna tidak jauh dekat saya. Kombinasi dari faktor-faktor ini memengaruhi bagaimana iklan kampanye lokal Anda muncul. Tempat di mana iklan lokal akan muncul Dalam kampanye lokal, iklan ditampilkan di semua situs Google. Pencarian Google: paket lokal ahli sihir Iklan di penelusuran Google akan muncul di tempat pertama di Wizard of Cards berlabel Periklanan. Keuntungan tambahan dari penempatan ini: saat ditampilkan di perangkat seluler, ahli sihir selalu menempati posisi pertama untuk pertanyaan yang terkait dengan bidang aktivitas atau lokasi organisas. Langsung dari blok paket lokal, Anda dapat pergi ke situs atau membangun rute ke titik tersebut. Perbedaan antara iklan kampanye lokal dan iklan biasa di Google Display Network adalah bahwa iklan tersebut memiliki blok dengan geotag dan kemampuan untuk membuat rute atau melihat informasi tentang toko. Di Google Maps, logo ditambahkan ke geotag sebagai bagian dari kampanye lokal. Saat diklik, iklan muncul, kemampuan untuk menambahkan perhentian di rute dan panggilan. Menyiapkan kampanye lokal di Google Ads Kampanye lokal sangat mudah disiapkan. Anda hanya perlu menambahkan elemen iklan standar dan menetapkan anggaran. Pengoptimalan kampanye terjadi secara otomatis berdasarkan pembelajaran mesin. Untuk menyiapkan kampanye Anda, ikuti langkah-langkah berikut. Tautkan akun Google Ads dan Google Bisnisku milik Anda. Untuk detil tentang bagaimana membuat koneksi, lihat Help. Jika akun ditautkan, Lokal muncul di daftar kampanye koko contact yang tersedia. Pilih alamat tujuan yang Anda inginkan untuk menjalankan iklan Mereka datang dari GMB. Tetapkan anggaran dan jadwal untuk kampanye Anda. Anggaran yang disarankan adalah $ 300 per hari, tetapi Anda dapat menjalankan kampanye percobaan dengan anggaran yang lebih kecil. Strategi manajemen penawaran otomatis digunakan nilai konversi maksimum. Pilih tindakan konversi: panggilan dari kartu organisasi dan / atau rute yang dibuat di peta Google. Anda disarankan untuk menetapkan nilai untuk setiap tindakan. Secara default, Tambahkan elemen iklan judul (Anda dapat menambahkan hingga lima judul, masing-masing tidak lebih dari 30 karakter);
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0