Profile
Melakukan studi secara dangkal, tanpa memperhitungkan parameter yang diperlukan untuk memilih kata kunci tidak memperbarui atau memperluas daftar kata kunci dari waktu ke waktu dan tidak mengimbangi perluasan pasar tempatnya beroperasi. Target kata kunci yang terlalu populer, yang berarti peringkatnya akan naik sangat keras, karena persaingan pada kata kunci tersebut sangat ketat. Pada dasarnya, penelitian kata kunci harus menjadi bagian aktif dan berkembang dari strategi pengoptimalan SEO. Kata kunci yang lebih lama harus dievaluasi ulang secara berkala, dan kata kunci dengan volume pencarian tinggi (kata kunci kompetitif) sering kali dapat diganti atau ditingkatkan dengan frasa yang lebih spesifik untuk bisnis Anda, yang dirancang untuk membawa pengunjung yang tepat ke situs Anda. Kriteria yang perlu Anda pertimbangkan ketika melakukan studi kata kunci adalah Volume pencarian untuk setiap kata kunci Bidang kegiatan bisnis Anda. Mengidentifikasi dan menargetkan audiens target Anda dengan tepat adalah langkah yang sangat penting untuk diingat saat melakukan studi kata kunci! Persaingan pada kata kunci utama. Semakin populer sebuah kata kunci, semakin tinggi persaingannya dan semakin lama waktu yang Anda butuhkan untuk mencapai puncak dalam SERP. Last but not least, jangan lupa untuk mendiversifikasi kata kunci yang Anda targetkan dari waktu ke waktu. Ingat moto ini: keragaman adalah kata kunci di alam semesta kata kunci SEO. Saat melakukan studi kata kunci, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut: Siapa lagi yang menggunakan kata kunci yang sama dengan saya? Bagaimana saya bisa menonjol? Akan lebih sulit bagi Anda untuk menonjol jika Anda menggunakan kata kunci yang sama dengan yang digunakan pesaing Anda. Anda harus selalu mencoba alat baru untuk melakukan studi kata kunci dan mengikuti hasilnya dengan cermat. Anda juga harus bereksperimen dan bermain dengan kata kunci ekor panjang berdasarkan pengalaman dan intuisi Anda. Setiap orang memiliki pandangan berbeda tentang kata kunci dalam SEO JSP dan relatif terhadap apa yang harus mereka pilih untuk menyenangkan pengunjung. Siapa tahu, mungkin Anda memiliki kombinasi kemenangan. Alat apa yang dapat Anda gunakan untuk mengidentifikasi kata kunci terbaik? Mengingat bahwa Perencana Kata Kunci Google yang terkenal hanya dapat digunakan ketika kami memiliki kampanye AdWords yang sedang berjalan, kami telah merinci di artikel sebelumnya solusi apa yang telah kami temukan dan miliki. diuji bagi mereka yang tidak memiliki akses ke alat ini dan ingin mencari kata kunci lainnya. Bagaimana Anda menyesuaikan kata kunci dengan bisnis Anda dan bagaimana Anda mengintegrasikannya ke dalam konten web Anda?
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0