Profile
Ketika seseorang mencari bisnis Anda dengan nama, semua ulasan dari berbagai situs akan muncul di halaman satu hasil, jadi pastikan Anda memiliki ulasan positif di sekitar. Anda dapat menggunakan markup skema "sama seperti" untuk memberi tahu mesin pencari bahwa halaman bisnis Facebook Anda dan daftar lainnya semuanya terkait dengan entitas yang sama. Ini akan membantu Google membuat koneksi antara semua daftar berbeda untuk merek Anda. Jika Anda telah mengoptimalkan situs web Anda sepenuhnya untuk SEO lokal, Anda sekarang harus fokus pada ulasan untuk menempatkan situs Anda di peringkat teratas. Nellie Akalp menawarkan enam tips ini untuk mendapatkan lebih banyak ulasan bisnis online. Siapkan profil di beberapa situs ulasan. Lihatlah semua situs ulasan utama termasuk Yelp, Daftar Angie, TripAdvisor, Yahoo Local, dan Citysearch. Pastikan ada profil yang dibuat untuk bisnis Anda di setiap situs dan pastikan nama bisnis, nomor telepon, dan alamat web Anda benar di setiap cantuman. Dengan mengklaim profil bisnis Anda, Anda dapat memastikan bahwa bisnis Anda selalu tampak seperti yang Anda inginkan. Tanyakan pelanggan Anda, baik atau buruk. Anda tidak mendapatkan jika Anda tidak bertanya. Pelanggan yang tidak puas jauh lebih mungkin meninggalkan ulasan daripada pelanggan yang bahagia. Pastikan untuk melibatkan semua pelanggan dan minta mereka memberikan ulasan kepada Anda. Bahkan ulasan negatif menawarkan kesempatan untuk belajar dan meningkatkan layanan pelanggan. Taruh tautan di situs dan surel Anda. Tambahkan tautan Yelp ke beranda Anda sehingga pelanggan dapat dengan mudah membaca ulasan Anda dan meninggalkannya sendiri. Sertakan tautan Yelp pada email dan faktur Anda. Beri insentif, tetapi jangan membeli. Saat mengakhiri transaksi, tawarkan kupon dengan permintaan (tetapi bukan persyaratan) yang diminta oleh pelanggan untuk ditinjau. Ini menunjukkan bahwa Anda menghargai input mereka dan peduli dengan citra bisnis Anda. Terima kasih JSPO atau tanggapi setiap orang yang menulis ulasan. Seperti disebutkan sebelumnya, ulasan buruk adalah peluang besar untuk layanan pelanggan. Dengan melibatkan pengulas negatif dengan respons dan tawaran untuk memperbaiki masalah, Anda dapat mengubah pembenci menjadi pendukung merek. Juga, jangan biarkan ulasan positif tidak diperhatikan. Roda yang melengking sering mendapatkan pelumas, jadi kami menghabiskan waktu dengan memperhatikan pelanggan yang tidak puas sambil mengabaikan penggemar kami. Tanggapi ulasan positif juga, biarkan pengulas itu tahu bahwa Anda menghargai bisnis mereka dan waktu mereka meninjau bisnis Anda. Jadikan ulasan sebagai bagian dari proses kerja Anda. Baru-baru ini saya memiliki pekerjaan tukang di pintu lemari saya. Ketika dia selesai, dia bertanya apakah semuanya memuaskan dan, jika demikian, apakah saya akan menulis ulasan Yelp dan menyebutkan namanya. Itu mengatakan bahwa perusahaan ini, yang memiliki ulasan Yelp yang hebat (yang merupakan cara saya menemukan mereka) telah mendapatkan meninjau bagian dari proses kerja mereka dan dapat memberikan insentif kepada karyawan untuk mendapatkan sebutan dalam ulasan positif.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0