Profile
Anda dapat menetapkan Sasaran di menu Manajemen> Gouals> Sasaran Baru. Ada empat jenis konversi yang dapat dipantau menggunakan Google Analytics. Sasaran ini akan tercapai jika pengunjung datang ke halaman tertentu, seperti halaman produk atau halaman faktur. Tujuan ini akan tercapai jika event / event diaktifkan, event yang bisa dipantau bisa melalui stock, melihat video, menghubungkan, dan lain sebagainya. Sasaran ini akan tercapai jika pengunjung Anda berada di situs web Anda untuk jangka waktu tertentu. Halaman / Layar Menurut Periode Sasaran ini akan tercapai jika pengunjung melihat jumlah kunjungan mereka yang spesifik. Google Analytics juga membagikan beberapa data untuk melacak perubahan yang terjadi di web, sehingga Anda dapat memperoleh informasi yang lebih spesifik. Misalnya, Anda dapat melacak tingkat pembelian yang dilakukan oleh pengunjung dari Jakarta di Audience Report> Geo> Location. Anda juga bisa melihat jumlah konversi yang dilakukan pengunjung dari media sosial di menu Access> All Traffic> Source / Media. Secara keseluruhan, daftar ini digunakan untuk melacak keberhasilan https://www.jasaseoprofesional.com penjualan eceran yang telah dilakukan. Dengan demikian, laporan yang paling banyak digunakan adalah laporan Tujuan. Di bawah laporan Tujuan, ada beberapa sub-menu sebagai berikut. Sub-menu ini berisi laporan singkat dan lengkap tentang perubahan yang terjadi di situs Anda. Laporan ini sangat berguna untuk membandingkan kinerja web secara keseluruhan dari satu periode ke periode lainnya. Dalam laporan ini, Anda dapat melihat data tentang fungsi URL yang Anda tetapkan di titik akhir. Untuk tujuan rangkaian atau urutan, laporan ini dapat membantu Anda melacak bagaimana contoh pengunjung menyelesaikan setiap langkah konversi di situs Anda. Membalikkan Jalur Target Laporan ini dapat membantu Anda melacak tiga halaman terakhir yang dilihat pengunjung sebelum konversi. Laporan ini sangat berguna untuk situs web non-target karena dapat menentukan halaman mana yang terbaik untuk mengonversi pengunjung. Laporan ini sangat mirip dengan Corong Gambar, tidak seperti dalam laporan ini, Anda dapat melihat semua sumber konversi tamu secara visual. Google Analytics adalah alat yang sangat berguna untuk semua jenis situs web. Semua data yang diberikan akurat, dan jika diolah dengan benar dapat menjadi sumber promosi web dalam hal SEO atau bisnis.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0