Profile
Berhasil untuk memperluas struktur, karena ada pengikatan ke 1C dan ini membutuhkan sumber daya tambahan yang besar. Copywriter klien dengan dukungan kami menulis atau menyelesaikan semua teks dasar untuk situs yang diperlukan dalam 4 bulan. Durasi tahap kedua: 3 bulan Hasil tahap kedua: inti semantik yang terbentuk, tag meta tertulis, dan spesifikasi teknis tertulis untuk teks untuk seluruh situs, yang selanjutnya akan digunakan oleh copywriter untuk menulis teks. Siklus penuh promosi situs web SEO Klien terus bekerja untuk meningkatkan dan mengubah situs, dan akibatnya, kesalahan pemrograman muncul. Oleh karena itu, setiap bulan kami melakukan audit SEO teknis: kesalahan dari laba-laba Screaming Frog, Search console, dan menyiapkan TOR yang sesuai untuk programmer. Strukturnya diubah sebagian dan halaman baru ditambahkan untuk cluster kueri individual. Copywriter klien menulis teks untuk semua kategori produk. Pada tahap pertama membangun massa tautan, kami menempatkan terutama tautan non-jangkar pada sumber berita tematik dan kepercayaan, dengan fokus tidak pada jumlah tautan, tetapi pada kualitas. Tautan diperoleh melalui pertukaran dan penerimaan langsung - penjangkauan. Juga, setiap bulan mereka meletakkan tautan di forum dan di bawah artikel di mana Anda dapat meninggalkan komentar dengan tautan. Di situs klien, terdapat kelompok produk yang memiliki permintaan musiman yang berbeda. Tugasnya adalah membawa grup utama ke TOP pada awal musim. Oleh karena itu, halaman untuk membeli tautan dipilih 4 bulan sebelum musim tertentu. Kategori prioritas (di halaman) dikerjakan dengan hati-hati dan mendapatkan link (kekal + kerumunan) ke halaman ini disertakan. Alasan utama penurunan lalu lintas adalah pekerjaan programmer dan pakar SEO yang tidak terkoordinasi. Setelah mengubah struktur situs, pindah ke https, pekerjaan “menempelkan” halaman tidak dilakukan tepat waktu, metode jasa seo profesional terbaik indonesia lama untuk mendapatkan lalu lintas juga diterapkan (halaman demi kota) Hasil dari sekelompok duplikat muncul, yang pesimis situs di mata mesin pencari, sebagian besar teks menjadi tidak unik banyak teks diberi peringkat sangat buruk. Oleh karena itu, jangan lupa untuk melakukan pengalihan saat memindahkan dan mengubah URL. Berkat kerja yang terkoordinasi dengan baik dari klien dan agensi, hasil yang baik tercapai Apa yang bisa ditekankan dari kasus ini?
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0