Profile
Kurangnya perhatian ini, ditambah dengan fakta bahwa pengunjung situs web tidak selalu membaca hingga bagian bawah entri blog berarti Anda perlu mengetahui jenis CTA mana yang cocok untuk merek dan properti Anda. Anda perlu mempertimbangkan apa yang paling efektif, apakah itu teks dengan bahasa tegas dan hyperlink atau gambar CTA yang sesuai dengan tampilan dan perasaan Anda, dan berapa banyak lokasi yang Anda butuhkan untuk menempatkannya di seluruh situs web Anda tanpa membuatnya terlalu menjengkelkan? Pop-up dirancang untuk menarik perhatian dan menawarkan konten yang relevan kepada pengunjung Anda. Anda dapat memilih dari format yang berbeda seperti kotak geser-masuk, spanduk tarik-turun, pengambilan halaman penuh atau kotak sembulan, tergantung pada penawaran Anda dan pengalaman pengguna yang ingin Anda berikan kepada pengunjung Anda. Sangat menggoda untuk mengotori situs web Anda dengan munculan, tetapi luangkan waktu untuk menggunakannya di laman yang menawarkan peluang terbaik untuk konversi, jangan jadikan ini titik gesekan dengan pengunjung Anda dengan konten yang tidak relevan atau di wajah Anda muncul -ups saat mereka keluar dari situs. Halaman arahan adalah tempat pengunjung situs web menjadi prospek, atau prospek yang ada mulai membangun hubungan yang lebih dalam untuk menjadi prospek. Halaman arahan memainkan peran penting di situs Anda, jadi Anda harus menjalankan pengujian A / B untuk memastikan Anda tahu apa yang mendapat konversi tertinggi. Anda dapat menguji berbagai faktor, misalnya Judul Detail dan format penawaran Warna elemen desain (yaitu tombol). Gambar yang digunakan misalnya bidikan ruangan, di luar properti, dll. Jumlah CTA dan lokasinya Kunci dari pengujian A / B adalah mengubah hanya satu hal dari variasi ke variasi. Anda hanya dapat memperoleh hasil yang berarti dari pengujian A / B jika Anda dapat melacak kembali peningkatan jasa seo murah indonesia terbaik dalam rasio konversi ke perubahan tertentu yang Anda buat. Proposisi nilai pelanggan menggambarkan nilai tambah yang Anda berikan kepada pelanggan Anda dan yang tidak dapat diberikan orang lain kepada mereka - itulah yang membuat Anda menonjol di pasar. Jadi, bagaimana Anda membedakan properti Anda dari pesaing? Apakah itu menambah nilai, apa manfaatnya, apakah ini sesuatu yang dapat Anda tunjukkan dalam gambar atau gambarkan dengan kata-kata? Situs web Anda atau "jendela toko" pengalaman pengguna (UX) Ditemukan secara online dan menciptakan pengalaman pengguna situs web yang positif adalah kunci untuk terlibat dengan pengunjung Anda. Mendarat di situs web Anda bisa menjadi titik kontak pertama yang dimiliki pengunjung dengan Anda.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0