Profile
Pemburu keren harus memiliki rasa penilaian dan seni yang sangat kuat, sehingga ia dapat membawa nilai kepada perusahaan dengan saran dan penemuannya sendiri. desainer tidak lain adalah penata gaya, orang yang menciptakan koleksi dan model untuk membuat garis pakaian dan aksesori. Pembuat model berhati-hati menerjemahkan sketsa desainer ke dalam pakaian. Tugasnya berkisar dari penciptaan model, dari pilihan kain berdasarkan jenis dan efek yang diinginkan oleh perancang, dan dari penciptaan prototipe (yang kemudian akan dilihat oleh perancang dan timnya). Manajer produk memantau semua fase dari lini produk dan mempelajari pasar tempat penempatannya sehingga menghasilkan keuntungan bagi perusahaan dan kepuasan pelanggan. Manajemen produksi: mengkoordinasikan semua pekerja di departemen produksi dan mengelola program produksi pabrik. Bagian ini sangat penting untuk ekonomi perusahaan mode karena memenuhi peran penjualannya dengan menghasilkan keuntungan dan berkontribusi untuk menumbuhkan identitas merek perusahaan. Direktur Komersial: memastikan bahwa kebijakan komersial perusahaan diterapkan dengan benar dan efektif. Ini melacak penjualan. Pembeli dia adalah figur yang sangat penting terutama di sektor fashion. Pembeli Mode menangani pembelian pakaian dan aksesori untuk dimasukkan ke dalam toko: oleh karena itu keterampilan dalam dunia mode diperlukan pada tren dan gaya, serta ruang dan kombinasi, karena tidak semua toko memiliki dimensi dan relevansi yang sama. Manajer Area: memantau situasi komersial di bidang kompetensi Anda. Karena itu ia bertanggung jawab untuk bidang tertentu dalam hal penjualan dan profitabilitas, dan juga menjadi subjek referensi untuk bawahan sebagai panduan dan motivator. Manajer Toko dia adalah direktur toko tertentu dan bertanggung jawab untuk mengelola staf, shift kerja, memasok toko dan harus menyelesaikan tujuan ekonomi bulanan perusahaan. Manajer Ritel berkolaborasi dengan Manajer Area dan dengan Manajer Toko, untuk memeriksa apakah berbagai tugas dilakukan dengan benar. Pekerjaan utamanya adalah menciptakan strategi clodi store dalam pengelolaan target pasar. Visual Merchandising: berkaitan dengan persiapan toko dan toko, baik secara internal maupun eksternal. Sangat penting dalam sektor ini adalah citra di mana bahkan toko harus sejalan dengan merek dan mencerminkan misinya. Selain itu, ada faktor musiman yang membuat pekerjaan ini mendasar untuk menarik calon pelanggan baru. Komunikasi selalu menjadi pilar mendasar dari strategi penjualan rumah mode. Kemampuan rumah-rumah besar ini untuk diakui sebagai ikon mode yang tak terbantahkan tentu saja dimungkinkan oleh stylist, jiwa sejati perusahaan, tetapi juga oleh semua profesional yang telah bekerja sejak saat pertama untuk menyoroti kualitas merek. Saat ini cara berkomunikasi telah berubah berkat alat komunikasi digital baru, tetapi jiwa tetap sama. Mari kita lihat profesi apa yang berhubungan dengan cabang ini.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0