Profile
Tema tersebut membangkitkan minat persona, mungkin sangat dicari dan menawarkan beberapa opsi untuk putus. Beberapa opsi yang disarankan oleh mesin pencari adalah: “bagaimana membangun portofolio investasi? Apa profil investor saya? Berapa yang harus saya investasikan per bulan? Dengan demikian, para profesionalnya akan mencampur saran platform dengan subjek yang mereka ketahui meragukan persona, membuat daftar cluster. Mulai produksi Bertentangan dengan apa yang mungkin dipikirkan beberapa orang, bagian pertama dari produksi adalah cluster itu sendiri. Dengan daftar tertutup, tentukan urutan produksi dan pastikan bahwa semua kemungkinan yang ditawarkan oleh pedoman dieksplorasi oleh editor. Strategi dapat ditentukan berdasarkan waktu (membuat posting blog selama satu semester) atau dengan jumlah artikel minimum. Buat struktur konten pilar Di akhir proses, saatnya mengerjakan halaman pilar. Ini harus ekstensif, memperdalam tema sentral dengan semua informasi yang dikumpulkan dalam penelitian untuk cluster sejauh ini. Karena penulis telah menulis tentang subjek yang disebutkan, penting untuk menghindari jenis pengulangan atau salin dan tempel. Idealnya adalah mendesain ulang informasi sedemikian rupa sehingga semua elemen (umum atau khusus) cocok menjadi satu kesatuan, masuk akal bagi pengguna. Karena konten yang lebih panjang menarik banyak pembaca, yang benar-benar ingin memahami topiknya, teks Anda harus menarik dan berkualitas tinggi. Untuk membuat halaman dinamis, termasuk menu navigasi, tombol yang mengarah ke cluster, gambar dan video ilustrasi. Karena akan lama, perlu menambahkan tombol tetap yang dapat membawa pengguna langsung ke atas. Bangun tautan https://seokoko.com/blog/ internal Pada langkah ini, Anda harus menambahkan link untuk semua cluster di halaman pilar. Jika ada konten lain yang bukan merupakan bagian dari strategi Kluster Topik, tetapi berbicara tentang tema yang disebutkan dalam teks, Anda juga dapat menautkannya. Setelah menyusun pilar pusat, akses cluster dan sertakan link ke konten utama. Pernahkah Anda melakukan pencarian suara di Google? Kemungkinan besar, tetapi jika Anda belum melakukannya, ketahuilah bahwa ⅓ pencarian sudah dilakukan dengan cara itu. Artinya, segera menjadi kewajiban untuk menghasilkan konten untuk web dan mengoptimalkannya untuk pencarian dalam format ini. Mempertimbangkan angka-angka ini, mengabaikan "permintaan" baru dari pengguna ini seperti menggali lubang dalam bisnis Anda sendiri. Kita dapat membandingkan situasi ini dengan invasi perangkat seluler. Pada tahun 2015, Google mulai memprioritaskan situs responsif dalam peringkatnya, yaitu situs yang dapat disesuaikan untuk berbagai ukuran layar.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0