Profile
Karena itu, pastikan menambahkan foto kantor, karyawan, dan produk Anda yang akurat, menarik, dan berkualitas tinggi ke daftar Anda. Melakukan ini tidak hanya akan memungkinkan pelanggan Anda untuk melakukan tur virtual 360-view dari bisnis Anda, tetapi juga akan membiarkan Anda menceritakan kisah bisnis Anda! Semakin banyak pengguna membayangkan bisnis online Anda, semakin mereka akan tertarik. Masih bingung bagaimana mengoptimalkan daftar Google Bisnisku untuk meningkatkan peringkat lokal, lihat panduan lengkap ini. Dapatkan lebih banyak ulasan pelanggan. Sangat penting untuk memiliki ulasan pada Yelp Anda atau Halaman Google Bisnisku. Jadi untuk itu, minta pelanggan untuk meninggalkan ulasan bisnis Anda serta menilai perusahaan Anda karena itu membangun rasa kredibilitas di mata audiens. Jika Anda adalah kedai kopi lokal, Anda dapat meminta pelanggan Anda yang bahagia untuk menulis ulasan dan pengalaman mereka tentang kafe Anda. Demikian juga, pastikan Anda merespons ulasan tepat waktu. Khususnya dalam hal restoran atau kafe, ulasan datang dalam jumlah besar. Oleh karena itu, menjadi penting untuk menanggapi ulasan tersebut terlepas dari apakah itu positif atau negatif jaminan merumuskan respons profesional dan dipikirkan matang-matang terhadap ulasan tersebut. Terkait: Anda mungkin juga ingin membaca panduan ini di 'Mengakali Ulasan Negatif Palsu Di Google Bisnisku. Optimalisasi di tempat Targetkan kata kunci yang tepat: Sama seperti Anda memasukkan kata kunci dalam deskripsi Google Bisnisku, pertimbangkan jspo.net untuk memasukkan kata kunci yang tepat di situs web Anda juga - audiens Anda mencapai Anda melalui kata kunci ini. Untuk meneliti kata kunci yang relevan, Anda dapat menggunakan alat penelitian kata kunci seperti Google Keyword Planner dan Semrush. Lalu, muncul dengan daftar kata kunci yang memiliki volume pencarian tinggi dan persaingan rendah. Anda ingin mengidentifikasi kata kunci untuk SEO lokal Anda yang berkaitan dengan lokasi geografis Anda. Pertimbangkan berbagai lokasi dan area layanan Anda dan dari mana pelanggan Anda berasal. Misalnya, ahli kimia dapat menargetkan kata kunci seperti Kimiawan terbaik, Judul dan deskripsi Meta: Informasi pertama yang dilihat pelanggan Anda pada hasil pencarian adalah Judul dan Deskripsi Meta Anda. Pastikan elemen-elemen ini dioptimalkan dengan baik dan sertakan kata kunci target Anda dalam 65-70 karakter judul meta dan 155-160 karakter dari deskripsi meta. Ingat, SEO di tempat lebih sedikit tentang pengulangan atau penempatan kata kunci dan lebih banyak tentang memahami siapa pelanggan Anda, apa yang mereka cari, dan tentang topik (kata kunci) apa yang dapat Anda sebagai pemilik bisnis ciptakan konten yang terbaik memenuhi kebutuhan itu. Jika Anda adalah rantai bisnis, pastikan Anda memiliki konten yang unik dan relevan untuk setiap lokasi bisnis Anda. Sertakan foto berkualitas tinggi di kantor, karyawan, dan produk Anda. Misalnya, jika Anda seorang salon, Anda dapat menambahkan gambar dari beberapa layanan luar biasa Anda.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0